How to set up WordPress Markdown supported by Steemit platform

Bagaimana cara mengatur Markdown WordPress yang didukung oleh platform Steemit

Dalam postingan terakhir @steempress-io telah mengumumkan bahwa mereka sangat kualahan dalam menangani pertumbuhan pengguna platform steemit yang bergabung dengan plug-in steempress dari WordPress. Lebih lanjut, dalam postingan yang beratajuk Steempress 1.3.1 : Multiple account support, moderation team and small changes @steempress-io menyatakan bahwa, sekarang ada 1400 akun Steem yang berbeda yang bersama-sama menerbitkan sekitar 2.000 posting per hari. Dan untuk anggota di Discord-SteemPress lebih dari 700 anggota.

 

Tentu ini pertumbuhan yang sangat baik, mengingat kehadiran Plug-in steemPress  siap mengurasi konten baru berusia 33 hari sesuai dengan postingannya seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

 

Ada banyak penyusaian yang harus dilakukan oleh para blogger atau yang menggunakan WordPress yang ter-plug-in dengan SteemPress terutama dpersoalan dalam mengatur kontens atau kita bicara estetika kontens. Bahkan, saya sendiri pernah di-chat dan juga dalam bentuk komentar para steemian bertanya tentang mengatur kontens agar cantik.

 

Persoalan inii terkait dengan penggunaan HTML atau Markdown. Karena kebanyakan dari HTML WordPress tidak mendukung model HTML dalam platform Steemit. Kondisi ini tentu sangat tidak bagus. Karena konten atau postingan yang kita buat, harapannya akan tampil bagus, tidak saja ketika terpublish di platform steemit melainkan juga bagus dalam tampilan WordPress kita.

 

Jadi, saya menemukan salah satu MarkDown yang mendukung model Markdown yang ada pada platform Steemit. Berikut saya tampilkan cara mengintalnya dalam bentuk video di bahwa ini:

Semoga bermanfaat:

By: rangkangsekolah.com

Tinggalkan Balasan