Rekam Jejak untuk Steemians

Rekam jejak adalah bagian penting dalam suatu proses untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, hehe. Waduh, sepertinya, terlalu serius untuk kalimat tersebut. Jadi, mari kita sederhanankan maksud dari posingan ini.

Iya, kita akan melihat rekam jejak dari perjalanan seorang Steemian pada steem blockchain. Rekam jejak ini akan sangat berguna bagi seorang steemians sebagai titik tolak untuk mempertanyakan “what the the next?.. Jadi, dengan steem report (laporan steem) seorang steemian dapat memantau rekam jejak mereka.

Steem Incoming Votes

Sebagai contoh, seorang steemian akan melihat rekam jejak mereka terkait Vote-Masuk (pemberian suara masuk) terhadap postingannya.

Untuk akun saya sendiri, di sana terlihat bahwa @oracle-d, @esteem.app, @good-karma, @levy-core, ada para steemians yang  secara kuantitas lebih banyak memberikan Vote kepada saya.

Dengan demikian, menjadi penting persoalan ini untuk kita jadikan feed-back dalam perjalanan kita berlabuh dalam steem blockhain, dan tentunya terus menjaga komunikasi tersebut dengan baik dan terus menambah komunikasi sehat dan baik dengan steemians lainnya.

Cara melakukan Steem Incoming Votes

SteemReport.com ini adalah situs web yang dikembangkan oleh @andybets dengan tim kerjanya @steemreports.

Klik link ini: http://www.steemreports.com/

Pilihlah beberapa kategori yang ingin Anda ketahui seperti pada gambar di bawah ini, dan silahkan masukkan @akun steemit Anda untuk setiap kategori yang ingin Anda ketahui terkait rekam jejak (laporan).

Tinggalkan Balasan